21 Apr 2014

[Pengumuman] Klub Buku Sel-Sel Kelabu




Kabar gembira untuk semua pencinta buku Agatha Christie, dan juga para calon penggemar yang tertarik untuk mengenal karya-karya sang Ratu Misteri. Sel-Sel Kelabu telah resmi meluncurkan Klub Buku Sel-Sel Kelabu di Goodreads!!

Klub buku ini dibentuk dalam rangka mempererat hubungan fans Agatha Christie, baik yang sudah lama maupun yang masih baru, dan diharapkan dapat menjadi wadah untuk mewujudkan berbagai event online serta offline antar para anggotanya.

Tahun 2015 menandakan 125th Anniversary dari Agatha Christie, salah satu momen penting bagi penggemarnya di seluruh dunia. Berbagai event seru di dalam maupun di luar negeri sudah dirancang untuk memperingati hari istimewa tersebut. Klub Buku Sel-Sel Kelabu pun tidak ketinggalan, akan banyak event dan rencana yang akan melibatkan para anggotanya, termasuk rencana kopdar akbar dan klub buku reguler di beberapa kota.

Setiap bulannya, para anggota Klub Buku Sel-Sel Kelabu akan membaca bersama satu judul buku Agatha Christie. Dan baca bersama ini diawali di bulan Mei 2014, dengan pilihan buku Misteri di Styles. Buku yang tepat untuk berkenalan dengan Hercule Poirot, salah satu tokoh detektif terkenal ciptaan Agatha Christie.

Apakah kamu belum pernah membaca buku ini sama sekali, atau justru sudah sering membacanya berulang kali, kami berharap kegiatan baca bareng ini akan tetap menyenangkan. Mari berbagi opini, membahas isu-isu yang kamu anggap menarik dari buku ini, dan segala hal tentang Misteri di Styles serta Agatha Christie. Kami tunggu partisipasimu J

Kesulitan mendapatkan Mistery di Styles di toko-toko buku? Bisa dibeli juga lewat toko online BukaBuku

Silakan klik link ini (https://www.goodreads.com/group/show/132417-klub-buku-sel-sel-kelabu) untuk join dengan Klub Buku Sel-Sel Kelabu, atau email ke: selselkelabu@gmail.com untuk mendapat invitation dari kami.

Sampai bertemu di Klub Buku Sel-Sel Kelabu!

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Sel-Sel Kelabu
Maira Gall