17 Jun 2013

Sel-Sel Kelabu's First Giveaway

Sebagai tanda terima kasih kepada pengunjung blog Sel-Sel Kelabu dan followers di twitter maupun facebook, kami bermaksud untuk mengadakan GIVEAWAY!! *tebar confetti*




Kami menyediakan dua buah novel pilihan: Pembunuhan Atas Roger Ackroyd (The Murder of Roger Ackroyd) dan Menuju Titik Nol (Towards Zero) sebagai hadiah.




Sinopsis:

Saya suka cerita detektif yang baik", kata Mr. Treves.
"Sayang awal cerita-cerita itu biasanya salah! Dimulai dengan pembunuhan - padahal pembunuhan adalah akhirnya. Segalanya berawal jauh sebelumnya, kadang-kadang bertahun-tahun sebelumnya, dengan segala macam kejadian yang berkaitan, yang mengarahkan orang-orang tertentu, pada waktu tertentu, ke tempat tertentu pula. Semua mengarah ke satu titik... Kemudian, ketika saatnya tiba... terjadilah! Titik Nol!" Mr. Treves duduk merenung di depan perapian, merenungkan segala kejadian yang dialaminya hari itu.

"Bahkan sekarang", lanjutnya, "sebuah pembunuhan sedang dipersiapkan. Seandainya aku berniat menulis cerita pembunuhan yang brutal  dan bergelimang darah, cerita itu akan kumulai dengan seorang pria tua yang duduk merenung di depan perapian... berpikir-pikir, merancang... dan mengarahkan segala kejadian serta orang-orang tertentu menuju titik nol."

Apa Kata Sel-Sel Kelabu Tentang Novel Ini:
Meskipun tidak menampilkan karakter Hercule Poirot atau Miss Marple, novel ini tetap menarik untuk dibaca. Towards Zero bahkan masuk dalam daftar Top Ten versi Dame Agatha Christie sendiri lho! Ada hubungan apa antara kasus percobaan bunuh diri seorang pasien rumah sakit, seorang pemain tenis profesional yang mencoba mengatur pertemuan antara mantan istri dengan istrinya yang sekarang, seorang komisaris polisi yang heran mengapa putrinya mengakui kejahatan yang bahkan tak pernah dilakukannya dengan seorang pensiunan pengacara yang terpaksa mengubah rencana liburannya?







Sinopsis:

Mrs. Ferrars meracuni suaminya... Tetapi tidak seorang pun mencurigainya, kecuali pemerasnya... 

Sampai ia bunuh diri, dan meninggalkan sepucuk surat untuk laki-laki yang dicintainya. 

Roger Ackroyd tidak pernah membaca surat itu sampai selesai... Karena si pemeras telah beralih melakukan kejahatan lain, pembunuhan.

Dan tidak satu orang pun mencurigainya pula... tidak seorang pun, kecuali Hercule Poirot.


Apa Kata Sel-Sel Kelabu Tentang Novel Ini:

Novel yang menarik karena diceritakan oleh seorang tokoh baru, dokter sederhana yang kebetulan bertetangga dengan Hercule Poirot. Banyak yang bilang endingnya mengejutkan. Poirot menunjukkan kehebatannya sebagai seorang detektif di novel ini dengan membongkar alibi tersangka yang nyaris sempurna. Apakah Anda akan dibuat kaget dengan pengungkapan misterinya? Atau malah Anda bisa menebaknya duluan?

Peraturan Giveaway

  1. Peserta berdomisili di Indonesia.
  2. Sign in di Rafflecopter dan isi data yang diperlukan. Semakin banyak mengisi entri, semakin besar kesempatan menangnya. Jangan curang, ya :P
  3. Tinggalkan komentar untuk memilih novel mana yang Anda inginkan.
  4. Giveaway berlangsung sampai tanggal 30 Juni 2013. Pengumuman pemenang tanggal 12 Juli 2013.
  5. Semoga beruntung! ^_^

a Rafflecopter giveaway

38 komentar:

  1. pengen yang menuju titik nol, alasannya karena saya belum baca yang judul ini, semoga saya beruntung ^^

    BalasHapus
  2. Aku pilih yang Menuju Titik Nol (Towards Zero) soalnya satunya sudah punya :) alhamdulillah dapet dari giveaway juga, semoga yg kali ini juga menang. Aku suka banget sama Agatha Christie sama Conan Doyle, jadi ya semua yang berbau itu aku ikuti hehe. Agak sedih sebenernya banyak koleksi Agatha-ku yang hilang gara2 dipinjem & sering pindah, makanya sekarang rajin mau ngoleksi biar lengkap lagi. Sayangnya, cover terus diperbarui jadi isi rakku warna-warni deh.

    BalasHapus
  3. Saya memilih Towards Zero, Roger Ackroyd sudah dibaca dan sebenarnya kedua buku ini masuk ke beberapa versi top ten list. Wish me luck

    BalasHapus
  4. Wah, aku tertarik dengan "Pembunuhan Atas Roger Ackroyd (The Murder of Roger Ackroyd). Ini berkat kalimat "Apakah Anda akan dibuat kaget dengan pengungkapan misterinya? Atau malah Anda bisa menebaknya duluan?"

    Saya jadi merasa tertantang untuk menjawabnya! :))

    BalasHapus
  5. Saya ingin novel yang Pembunuhan Atas Roger Ackroyd (The Murder of Roger Ackroyd)

    BalasHapus
  6. Cih, disuruh ngulang :v
    Mau yang The Musder of Roger Ackroyd deh. Dua-duanya belum baca sih, tapi liat betapa ngaconya kadang2 Dame Christie dgn cerita non-detektifnya, aku ambil jalan aman dgn Papa Poirot :D

    BalasHapus
  7. Aku mau Pembunuhan Atas Roger Ackroyd!

    Alasannya? Well.. sejujurnya aku belum pernah baca buku2nya AC. Aku pengin nyoba. Kali aja habis baca buku di atas aku jadi ketagihan buku2nya AC. Dan.. makasih giveawaynya! ^^

    BalasHapus
  8. Mau Towards Zero.

    Alasannya karena Towards Zero masuk dalam daftar Top Ten versi Dame Agatha Christie. Sepertinya bagus, jadi penasaran :)

    And thank you so much buat giveawaynya ^_^

    BalasHapus
  9. Pilih Pembunuhan Atas Roger Ackroyd, dari dulu sudah mengincar buku ini setelah melihat beberapa review, termasuk apa yang dikatakan sel-sel kelabu di atas :))

    BalasHapus
  10. mau "Pembunuhan Atas Roger Ackroyd" (The Murder of Roger Ackroyd) selain karena ingin mencoba membaca kasus Hercule Poirot, penasaran dengan kasus yang katanya bisa membuat kita terkaget-kaget ini ;)

    BalasHapus
  11. Yayy...thanks for the generous giveaway! Aku udah baca keduanya, tp yg aku punya hanya Roger Ackroyd, jadi pengen dapat yg Towards Zero. Lagipula dalam rangka ultah tante Agatha sekitar Sep-Des mau baca salah 1 novel Agatha yg non Poirot maupun Marple, ini bisa jadi pilihan pas. Aku dah lupa juga ceritanya... :)

    BalasHapus
  12. seingatku aku baru satu kali baca bukunya agatha cristy, so berharap bisa dapat buntelan ini hehehehe...aku selalu suka buku2 tentang detektif :)

    BalasHapus
  13. karena isha di kesehatan, cerita2 tentang dokter dan hal-hal yang berbau mistis itu, keren!

    BalasHapus
  14. ikut...., aku mau pilih "toward zero"
    karna premisnya gak biasa. beda sama cerita detektif biasanya,
    @harovansi

    BalasHapus
  15. Pembunuhan Atas Roger Ackroyd (The Murder of Roger Ackroyd)

    kenapa? karena disana disebutin endingnya mengejutkan, well aku langsung dibuat penasaran dari situ. padahal watu liat judulnya aku lebih tertarik yg menuju titik nol. duh dilema kan-_- tapi tetep pilihan pertama aja deh. aku juga penasaran sama tulisan Agatha Christy, dia ini terkenal banget tapi aku blm pernah baca karyanya.-.

    BalasHapus
  16. Pembunuhan atas Roger Ackroyd. Sebenarnya belum baca keduanya, tp sepertinya ini lebih menarik. Sudah cukup lama tdk membaca novel detektif, jadi berharap banget.

    @SitiMaslihah

    BalasHapus
  17. Samar-samar aku inget pernah minjem kedua buku ini tapi entah karena alasan apa malah gak nempel nih di otak ceritanya.
    mungkin aku perlu punya di rak dulu yah biar bisa nempel? Hmmmm, yang mana yah? Kayaknya yang Pembunuhan Roger Ackroyd aja deh ;p

    BalasHapus
  18. Dilemaaa sekali mau pilih yang mana, maunya sih dua-duanya... #eh

    dan akhirnyaaa saya memutuskan memilih "Pembunuhan Atas Roger Ackroyd (The Murder of Roger Ackroyd)"

    sebenarnya saya punya versi ebook dari kedua novel yang disebutkan di atas, tapi ga pernah sempat untuk membacanya T_____T mudah2an dengan memiliki bukunya, jadi bisa sempat baca(???)

    dan sejujurnya saya memang belum pernah baca novel Agatha Christie sebelumnya... cuma tau tentang dia dari ibu saya. ibu saya sendiri (waktu SMA) pernah baca novelnya, pinjam dari temannya yang judulnya "Sepuluh Anak Negro". dan kata ibuku "AWESOME" huwaaa jadi makin penasaran sama karya2 Agatha Christie :O

    BalasHapus
  19. Pembunuhan Atas Roger Ackroyd

    hehe.. belum baca yang itu. Kalau yang "menuju titik nol" sudah pernah baca.
    I love Agatha Cristie... Eh, Miss Marple jugakk...

    BalasHapus
  20. "Pembunuhan Atas Roger Ackroyd (The Murder of Roger Ackroyd)

    sinopsisnya bikin penasaran,, 'menuju titik nol" sudah punya, tapi belum baca,, heheh :)

    BalasHapus
  21. Saya tertarik Towards zero..cukup lama gak baca karyanya Agatha Christie

    BalasHapus
  22. Aku pilih The Murder of Roger Ackroyd, soalnya buku ini termasuk 1001 Books You Must Read Before You Die, dan banyak pembaca Agatha Christie tingkat lanjut (iyah, dengan ngomong begini ketauan kalo saya newbie soal Tante AC) yang merekomendasikan buku ini.

    BalasHapus
  23. Mau Towards Zero. Karena aku belum baca yang Towards Zero, kalau TMoRC udah baca sih.

    BalasHapus
  24. tertarik sama buku towards zero karena judulnya heheheh

    BalasHapus
  25. Dua2nya gak boleh ya? :D #ngarep
    tapi karena harus milih, aku pilih Towards Zero, karena belum pernah baca Agatha Christie tanpa Hercule Poirot atau Miss Marple. Apakah 'greget'nya sama seperti kalau ada dua tokoh tersebut.

    BalasHapus
  26. Saya ingin novel yang Pembunuhan Atas Roger Ackroyd (The Murder of Roger Ackroyd)Kayaknya lebih serem aja :D

    BalasHapus
  27. Yang sinopsisnya lebih bikin penasaran buat akhirnya saya pilih ituuu Pembunuhan Atas Roger Ackroyd, meskipun mau duaduanyaaa karena belum ada yang dipunya, apalagi baca ^^.

    BalasHapus
  28. Aku pilih Towards Zero soalnya novel ini masuk dalam daftar Top Ten versi Dame Agatha Christie. Aku jadi penasaran! Pgn bgt bacanya :)

    BalasHapus
  29. Dua-duanya boleh kali ya :P
    aku mau Pembunuhan Roger Ackroyd ajadeh. soalnyaaa .. oke, aku belum baca. makanya aku kepengen. udah sih gitu aja :"D

    BalasHapus
  30. Hai kak, aku ikutan ya. salam kenal :)
    aku pgn novel Pembunuhan Atas Roger Ackroyd (The Murder of Roger Ackroyd. Penasaran sama jalan cerita, trus ending yg yg katanya mengejutkan dan mungkin bisa ditebak sendiri. Sekalian belajar menebak2 ending, siapa tau berbakat jd detektif setenar sherlock Holmes :D

    BalasHapus
  31. haloo lohaa ^^

    perkenalkan, saya Arga Litha. Kalau saya, lebih suka Towards Zero. Saya tertarik pada kasus percobaan bunuh diri seorang pasien rumah sakit. Saya bidan, dan yang saya tahu hanya sedikit orang yang melakukan tindakan konyol tersebut, separah apapun penyakitnya. Untuk itulah, saya ingin membacanya. Mungkin ... ada faktor lain yang mempengaruhinya atau juga... ia dibunuh.

    Hiii ...

    BalasHapus
  32. karena baru sekali baca bukunya AC dan lumayan suka jadi pengen nyoba baca buku lainnya, beberapa teman dan review yang aku baca nyaranin untuk baca Pembunuhan Atas Roger Ackroyd itulah alasan kenapa aku pengen buku tersebut :)

    BalasHapus
  33. Pingin The Murder of Roger Ackroyd :D Karena emang suka sama Hercule Poirot enath kenapa. Mungkin selanjutnya bakal nyoba baca Miss Maple :)

    BalasHapus
  34. Semuanya aku mau :D Keduanya belum pernah baca soalnya. Tapi cenderung milih The Murder of Roger Ackroyd deh... menangin ya, hihi

    BalasHapus
  35. aku mau yang Pembunuhan Atas Roger Ackroyd (The Murder of Roger Ackroyd)soalnya aku suka novel2 pembunuhan dan dari sinosisnya aja aku dah penasaran gimana jalan cerita novel ini. Pengin banget bisa baca dan semoga aku menang

    BalasHapus
  36. mau Pembunuhan Atas Roger Ackroyd karena buku ini masuk 1001 Books you must read before you die hehe :) aku sedang ngoleksi buku2 yg ada dalam list itu soalnya dan novel Agatha Christie yg satu ini kebetulan aku belum punya.

    BalasHapus
  37. terima kasih atas giveaway nya :)
    aku mau Pembunuhan Atas Roger Ackroyd. krn dr dulu pengen baca bukunya Agatha Christie tp belum kesampean pdhl tiap ke toko buku selalu mandangin buku bukunya hehe; baca review di blog ini jd bikin tertarik bgt sama Pembunuhan Atas Roger Ackroyd; I'm an analyst haha tiap nonton film detektif, baca novel detektif (slh satunya yaitu tulisan2nya Conan Doyle), baca komik detektif (Conan, psychic detective yakumo) selalu latah ikutan menganalisis. berharap dapet buku ini supaya bisa ikutan menganalisis kasus bareng sama Hercule Poirot :)

    sukses terus buat selselkelabu :)

    BalasHapus
  38. Yay ikutan giveawaynya ya kak! :D

    Aku pilih yg kedua, Pembunuhan atas Roger Ackroyd. Karna, ada Poirotnya! Kalo ada Poirot, pasti keren xD Big fan of Poirot and Agatha Christie xD

    Sekian dan trimakasih. Sukses selalu kak :D

    BalasHapus