30 Agt 2014

[Event] Satu, Dua, Rahasia Kartu-Kartu di Meja ~Gathering Pertama Penggemar Agatha Christie di Indonesia~

Halo pencinta Agatha Christie, sudah siap menerima berita yang menyenangkan?

Blog Sel-Sel Kelabu, bekerja sama dengan Gramedia Pustaka Utama (GPU) dan komunitas SherlockianID, akan mengadakan gathering pertama pencinta karya-karya Agatha Christie di Indonesia, sekaligus menyambut anniversary sang Ratu Misteri dan terbitnya The Monogram Murders karya Sophie Hannah. Seperti yang sudah diketahui semua pencinta Agatha, The Monogram Murders merupakan karya pertama resmi dari penulis lain yang menggunakan tokoh ciptaan Agatha Christie. 



Kami mengundang fans karya-karya Agatha Christie (AC) dan penggemar crime fiction pada umumnya untuk hadir dalam acara seru bertajuk Satu, Dua, Rahasia Kartu-Kartu di Meja, yang akan diadakan di Gramedia Matraman, Jl. Matraman No. 46-50, Jakarta Timur 13150, tanggal 28 September 2014, pukul 13:00 -16:00.



Keseruan apa saja yang akan ada di acara ini? 

Yang pasti, kamu bisa berinteraksi dengan sesama sesama fans karya-karya AC, juga akan ada berbagai games (termasuk whodunnit game) plus sesi cosplay yang penuh hadiah menarik. Bagi yang ingin melengkapi koleksi buku-buku AC, bisa membelinya di TKP dengan harga miring. Untuk kamu yang merasa bukan fans AC tapi tertarik dengan cerita detektif, tidak masalah. Siapa tahu setelah ikut gathering dan event ini, kamu malah bakal suka XD



Selain berbagai keriaan tadi, akan ada juga talkshow yang membahas tentang buku The Monogram Murders. Lalu apakah hanya para penggemar cerita detektif yang boleh menghadiri acara ini? Tentu saja tidak! Jika kalian ingin mulai mencicipi genre ini, sepertinya tidak ada rekomendasi yang lebih baik selain karya-karya Agatha Christie dengan Hercule Poirot-nya dan Sir Arthur Conan Doyle dengan Sherlock Holmes. Nah, akan ada sesi Q & A dengan para pengasuh Sel-Sel Kelabu dan SherlockianID di mana kalian bisa minta rekomendasi kami judul-judul apa saja yang masuk kategori 'wajib baca'. :D

Cosplay Session

Kesempatan baik bagi cosplayers untuk unjuk gigi! Kalian bisa berperan sebagai Hercule Poirot, Miss Marple atau karakter-karakter lain dari novel-novel Agatha Christie atau novel Sherlock Holmes. Bisa juga kalian berdandan sesuai dengan era yang menjadi latar kisah-kisah dalam bukunya. Untuk novel AC ini kami membatasi kostum dari periode 1920-an hingga 1950. 

Panduan model kostum periode tersebut bisa dilihat di SINI

Tentu saja akan ada hadiah dari GPU dan Sel-Sel Kelabu untuk cosplayer terbaik ;)




HTM & Tata Cara Pendaftaran


Untuk mengikuti gathering ini, kalian harus mendaftar lebih dulu dan akan dikenakan biaya HTM sebesar Rp 40.000 (Empat puluh ribu rupiah) per orang; sudah mencakup snack dan merchandise.

Bagaimana proses pendaftarannya?
Gampang kok, ikuti saja langkah-langkah berikut:

1. Kirimkan email dengan subjek: Gathering Sel Sel Kelabu ke selselkelabu@gmail.com. Format email adalah sebagai berikut:
Nama lengkap:  
Jumlah peserta:
No Telepon yang bisa dihubungi: 

2. Setelah email kami terima, kamu akan mendapatkan email balasan dari Sel Sel Kelabu tentang tata cara pembayaran, termasuk nomor rekening Sel Sel Kelabu.

3. Setelah membayar sesuai tata cara tersebut, silakan kirim email kembali tentang konfirmasi pembayaran, dilengkapi dengan foto/scan bukti pembayaran. Format email adalah sebagai berikut:

Nama lengkap:  
Jumlah peserta:
No Telepon yang bisa dihubungi: 
Tanggal pembayaran:
Jumlah total pembayaran:
Rekening atas nama:

4. Berikutnya, kami akan mengirimkan tiket nomor pendaftaran yang harus di-print dan dibawa saat datang ke acara gathering.

Tambahan: Peserta diperbolehkan menunjukkan e-mail berisi nomor pendaftaran saat melakukan daftar ulang di TKP.


5. Pendaftaran dibuka dari tanggal 30 Agustus - 22 September pk 12.00 WIB.

6. Bila kamu batal hadir di hari-H, uang pendaftaran tidak dapat dikembalikan (no refund).


Tunggu apa lagi? Yuk segera daftar dan sampai ketemu di Gathering Sel-Sel Kelabu!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar