13 Jan 2014

Pengumuman Pemenang Sel-Sel Kelabu 1st Blogoversary

Yay! Ini dia yang ditunggu-tunggu: pengumuman pemenang Sel-Sel Kelabu 1st Blogoversary! Seperti biasa, setiap kali mengadakan event seperti ini pasti kami bakal pusing tujuh keliling menilainya karena semua jawaban yang masuk keren dan sangat kreatif XD Persaingan sengit terjadi di kategori ACRAL dan sempat terjadi kebuntuan sehingga kami harus mengundang juri 'ketiga' untuk menengahi (thank you, Dee!). 

Jadi, siapa kedua orang yang beruntung itu?


Kategori ACRAL:

Astrid berhak mendapatkan buku Come, Tell Me How You Live karya Agatha Christie Mallowan



Kategori UMUM:


Lara berhak mendapatkan customized notebook Hercule Poirot persembahan MinaCrafts.


Selamat untuk para pemenang! Mohon kirimkan data kalian (nama, alamat lengkap dan nomor telepon) via email ke selselkelabu(at)gmail.com untuk pengiriman hadiah. Untuk yang belum berhasil, jangan patah semangat ya. Masih ada kesempatan untuk menang dalam event-event berikut dari Sel-Sel Kelabu di tahun 2014, tentu saja dengan hadiah-hadiah yang lebih seru! :D

Akhir kata, Sel-Sel Kelabu mengucapkan terima kasih untuk semua peserta yang telah berpartisipasi dalam event ini, juga untuk @HobbyBuku yang bersedia menggandeng kami sebagai sponsor dalam event Agatha Christie Read-A-Long :D  Mohon maaf bila masih ada kekurangan selama penyelenggaraan event.

Sampai jumpa di event berikutnya! :D

2 komentar

  1. yeaaaay many many thanks for choosing me Sel Sel Kelabu :) May you have a wonderful blogging year ahead :)

    BalasHapus
  2. hello sel-sel kelabu.. thankyou for choosing me :)
    aku sdh email data alamat dll.

    BalasHapus

© Sel-Sel Kelabu
Maira Gall