6 Jan 2013

[News] Everyman Theatre Siap Mementaskan 'Go Back For Murder'

Poster  'Go Back for Murder'


Agatha Christie Theatre Company, badan resmi yang bertanggung jawab mengurus pementasan drama karya-karya sang Ratu Cerita Kriminal kini  sedang sibuk mempersiapkan pentas teater 'Go Back For Murder'. Rencananya pertunjukan akan mulai digelar pada tanggal 21 Januari 2013 di Everyman Theatre, Cheltenham, Inggris.

Carla Le Marchant, wanita muda yang harus hidup dibayang-bayangi rahasia gelap keluarganya. Ibunya, Caroline Crale, meninggal di penjara saat menjalani hukuman dengan dakwaan membunuh suaminya sendiri. Namun sebelum meninggal, Caroline mengirim surat kepada putrinya dan mengaku bahwa ia tidak bersalah. Kini Carla memiliki obsesi baru: Membersihkan nama baik Caroline. Dibantu Justin Fogg, putra pengacara pembela Caroline, Carla mulai menyelidiki orang-orang yang terlibat dengan ibunya di masa lalu; yang pada akhirnya menuntun gadis itu pada kenyataan yang sangat mengejutkan.

Demikian sekelumit kisah Go Back for Murder. Dibintangi antara lain oleh Liza Goddard dan Sophie Ward, kisah ini sebenarnya diadaptasi dari novel Agatha Christie yang berjudul Five Little Pigs (1942) dan merupakan salah satu buku yang menampilkan Hercule Poirot. Namun ketika membuat versi drama teaternya di tahun 1960, Agatha 'menghilangkan' karakter Poirot dan menggantikannya dengan Justin Fogg.

Sumber: Evesham Observer

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar